About Us

Sebenarnya ngapain juga ya pakai dipasangin halaman “about us” segala. Toh pengunjung blog ini ga bakalan kenal, apalagi terus jadi teman akrab. Tapi ya ga papalah, ini kan sudah pakem-nya kalau sebuah blog atau website memang konon harus menempelkan halaman ini. Anggap saja untuk memudahkan silahturahmi online Kita.

Yang pasti Saudara2, kami adalah orang baik2 dan Alhamdulillah dalam kondisi yang sehat wal-afiat baik jasmani dan ruhani –yang membuat blog ini dengan sukarela dan tanpa tekanan dari pihak manapun. Kami juga memberanikan diri mengaku sebagai penggemar berat olahraga MMA –baik yang lokal macam One Pride MMA maupun yang interlokal seperti UFC, dan Bellator. Tepatnya sejak melihat pertama kali UFC dan Pride FC ditayang tahun 2002 oleh Stasiun TV TPI. Sebagian teman2 malah sudah menyaksikannya sejak tahun 1993 –tahun di mana olahraga tarung bebas ini mulai dikenalkan di Amerika yang kemudian menyebar ke pelosok jagad bak Virus “dangdut”.

Kecintaan akan tontonan MMA ini membuat pemilik blog selalu mengupdate dirinya dengan berita2 MMA terkini, meskipun dia sendiri bukanlah seorang praktisi MMA –apalagi menjadi petarungnya. Vreeeet! Hal ini pula yang sering menjadikannya sebagai bahan bully di dunia luna maya. Mbok ya dimaklumi saja. Masak sih untuk menjadi penonton MMA harus bisa pukul tendang dan gulung2 di Octagon, lha wong penggemar F1 aja kan ndak harus bisa nyetir mobil balap F1.

Terus gambar yg di-featured di atas itu foto siapa (sudah dicopot)? Ga tau! Itu diambil saat penulis blog sedang nyasar ke tebing Breksi –sebuah destinasi wisata baru di sekitar Prambanan Jogja. Tiba2 ada turis domestic yang sedang berebut foto2 di situ, dan dia iseng ikut njepret orang ini. Kok kaosnya bagus banget. Setelah ngobrol2 dan ditanya kaos beli di mana, eh ga taunya dia jualan kaos. Klop.

Contact us lewat email rmunadji5@yahoo.com
Lihatlah kaosku ini. Cuma penonton.