Rudi Gunawan Ahong VS Zuli Silawanto – OnePride MMA FightNight #14

Petarung Rudi Gunawan kembali mempertahankan gelar juaranya setelah berhasil menghentikan Petarung Veteran Zuli Silawanto di detik ke 15 ronde pertama. Rudi -yang lebih populer dengan panggilan Ahong, tampak begitu percaya diri saat melenggang memasuki Octagon. Rudi juga terus menerus menebar senyum imut-nya ke sana-sini pertanda dirinya tidak gentar menghadapi petarung TigerShark yang sudah kenyang asam garam dalam dunia persilatan MMA. Begitu Mustadi Aneta -orang ke tiga di dalam Octagon, memberi aba2 kepada ke dua petarung untuk fight, Rudi langsung melayangkan front kick kirinya yang keras ke arah Zuli. Zuli menghindar ke belakang dan tampak hanya menyentuh lengan kirinya. Rudi langsung mencoba dengan Mawashi kanan namun kembali mentah. Dalam sepersekian detik Rudi langsung memburu the Shark dengan kombinasi hook dan overhand kanan-kiri. Zuli mencoba berlari menghindar namun sayang pukulan ke tujuh mendarat telak di dagunya dan membuatnya langsung terkapar. Hanya dalam hitungan empatbelas detik. Sangat mendebarkan.

Menonton pertarungan Rudi selalu meninggalkan ketegangan yang berkecamuk dengan rasa lega di hati kita. Rudi -lagi2 menunjukkan kepada kita semangat bertarung dan sportifitas yang sangat tinggi. Rudi selalu memiliki kontrol yang sangat baik untuk tidak melukai lawannya yang sudah terjatuh. Bahkan tampak semalam dia berusaha membantu Wasit meluruskan kaki Zuli. Sekali lagi Ahong menunjukkan bahwa MMA adalah tentang respect. Selamat buat Ahong, yang kini mencatat rekor 7-0.

Viva: – Aksi sensasional kembali ditunjukkan oleh juara kelas welter, Rudy Gunawan alias Ahong. Dalam One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 14, Sabtu 4 November 2017, Ahong kembali menang cepat atas lawannya. Baca di sini

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *