TVOne Siarkan Langsung Duel McGregor Vs Mayweather

Beneran nih, update terkini dari TV One, bakal menyiarkan secara langsung laga Mayweather VS McGregor tanggal 26 Agustus ini. Seperti dikutip dari Viva berikut ini:

VIVA.co.id – Duel Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu 26 Agustus 2017 atau Minggu pagi WIB. Bagi Anda yang mau menyaksikan laga ini secara langsung, cukup arahkan saluran televisi ke tvOne.

Ya, tvOne akan menjadi official broadcaster duel tersebut di Indonesia. Jika di saluran lain Anda harus membayar biaya pay per view, tvOne tak mengenakan biaya apa pun alias gratis.

Tapi, Anda hanya bisa menonton duel ini lewat channel tvOne di saluran teresterial, bukan melalui tv kabel. Anda juga bisa menonton duel McGregor vs Mayweather lewat live streaming di channel m.viva.co.id/tvone/live. Selain di mobile browser juga bisa disaksikan di App VIVA yang bisa diunduh dari Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS Apple.

“Ini adalah pertarungan terbesar dalam sejarah olahraga beladiri dan banyak ditunggu oleh para penggemar. Terus terang, kami sangat beruntung dapat menyaksikan suatu pertarungan yang mungkin bisa juga disebut sebagai evolusi dari promotor dan pertarungan selanjutnya,” kata Direktur Operasional tvOne, David Burke, kepada VIVA.co.id, Selasa 8 Agustus 2017.

Menurut David, laga ini akan berlangsung menarik karena keduanya memiliki latar belakang beladiri berbeda. Ya, Mayweather adalah petinju murni. “Sedangkan, McGregor merupakan petarung MMA yang juga bintang UFC,” terang David, yang juga COO PT Visi Media Asia Tbk dan CEO PT VIVA Media Baru.

Megaduel McGregor vs Mayweather memang menjadi sorotan. Sebab, ini adalah ujung dari opera sabun keduanya di luar arena. Baik McGregor dan Mayweather bisa membuktikan siapa yang terbaik. Dan laga ini akan berlangsung dalam aturan tinju, bukan mixed martial arts. (one)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *