Gadis Berusia 12 Tahun Tanding MMA Melawan Orang Dewasa

Ini mungkin dianggap gila, seorang gadis yang baru berumur 12 tahun dengan berat badan 95 pounds melakukan debut tarung MMA-nya -melawan orang dewasa pada 20 Mei lalu di Jepang. Dia bahkan dianggap masih terlalu kecil untuk menonton film Power Rangers terbaru karena film tersebut terhitung PG 13. Namun si MoMo kecil dianggap sudah cukup umur untuk bertanding di kancah Tarung bebas. Tentu saja ini bisa dilakukan karena dia tinggal di Jepang -negara yang seringkali memperbolehkan hal2 ekstrim seperti ini terjadi.

MoMo Shimizu memulai debut amatirnya melawan Momoko Yamasaki, 24 tahun, yang memegang rekor 2-2 di event DEEP Jewels tanggal 20 Mei di Tokyo. Keduanya mengenakan headgear, untuk memastikan semuanya berjalan dengan aman?

Yang lucu adalah cerita bahwa Yamasaki sudah pernah 2 kali kalah dan kali ini dia berharap bisa mengungguli lawannya yang masih bau kencur dan baru duduk di kelas 7. Sang street-fighter 24 tahun ini juga dulunya pernah di-bully semasa SMP. Menurut press release dari DEEP Jewels, pengalaman itulah yang kemudian memicunya untuk menjadi ‘anak nakal’ dan akhirnya berujung ke aktifitasnya di jalanan.

Pertandingn ini dilaksanakan dalam kategori minimum weight 95 pounds, padahal sebenarnya berat MoMo hanya 86 pounds atau 39 kg. Siapa yang keluar sebagai pemenang? Coba saksikan sendiri.

Pingin lihat MoMo berlatih? Coba saksikan video berikut.

Gambar diambil dari sini .

Comments

comments

One thought on “Gadis Berusia 12 Tahun Tanding MMA Melawan Orang Dewasa”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *